Friday, May 21, 2010

sekilas tentang aku......

aku hanya orang biasa, yang hanya diberi kesempatan untuk hidup, berusaha dan berkembang sesuai dengan keinginanku. sampai sekarang ku belum menjadi apa², ku hanya seorang yang hanya mempunyai sedikit kemampuan berpikir untuk berkembang lebih baik dan lebih baik lagi. aku mepunyai visi yang kebanyakan orang mungkin mustahil diwujudkan, tetapi kutetap semangat menjalankan visi² ku itu, karena kuyakin gak ada yang mustahil di dunia ini, kalo tuhan mengehendaki maka akan tejadi. visi ku yaitu, aku ingin mengembangkan minatku di dunia IT, jujur aku mengenal IT mulai dari 0 dan sangat terlambat sekali setelah ku selesaikan pendidikan S1 ku di sebuah universitas swasta dan jurusanku adalah manajemen. daan aku sangat bersyukur ketika mengenal yang namanya IT, mantan teman SMA ku mengenalkan ku, aku masih ingat itu Juli tahun 2006,,,,,dan sangat berterima kasih kepadanya. dia menawarkan ku sebuah pekerjaan sebagai operator internet, padahal aku masih buta dengan namanya IT. pertama aku masih ragu karena masih ragu dengan kemampuanku, tapi kuterima karena kebutuhanku akan pekerjaan saat itu. dan mulailah aku jatuh cinta pada pandangan pertama dengan yang namanya IT. dan seperti lirik lagunya "Sherina", "kau lah cinta pertama dan terakhirku", begitulah cintaku dengan dunia IT sekarang.

sekarang sudah 4 tahun berselang aku merasakan banyak manfaat yang kudapatkan dari dunia IT, karena aku yakin di bidang ini lah yang paling banyak cara untuk menghasilkan uang. walupun aku bukan seorang ahli, tapi setidaknya aku sudah tahu dengan yang namanya IT, dan aku orang yang haus akan ilmu dan tidak pernah puas untuk berkembang. setidaknya aku sudah sedikit tahu dengan namanya web design, design grafis, networking, dll, walupun aku bukanlah seorang yang ahli dibidang itu semua. dan aku harus mengapai visi² ku, walaupun gak semuanya bakal terwujud....tapi setidaknya kuakan terus menjaga semngatku untuk mencapai semua itu. visi² ku itu adalah ku ingin terus mengembangkan minatku....yaitu kuingin menciptak software² yang kiranya dapat bermanfaat dan exist di internet, kuingin menciptakan beberapa buah website yang dapat menyaingi facebook ( wkakakakka ngarep nih), kuingin memiliki provider sendiri, kuingin memiliki, usaha percetakan sendiri, kuingin memiliki online store, kuingin memiliki beberapa usaha warnet cafe dengan ada lapangan futsal serta tempat hiburan lainnya dalam satu area(dari dulu gak kesampaian karena terbentur modal). mungkin bagi sebagian orang visi² ku ini terlalu berlebihan. but bagiku itu semua mungkin kalo kita benar² berusaha, setidaknya capailah dari visi² yang kecil dahulu, tinggal waktu yang akan menjawabnya. so tetap semangat my friend, dan teruslah belajar dan jangan cepat puas.........Bravo Pencinta IT......

2 comments:

Anonymous said...

wah, ada yg curhat abis"an nwech...
ea dwech...
semua orang kan mang wajib punya cita" dan impian...
tetap semangat y, bro...
klo udah sukses jangan lupa temen..
btw, "kau lah cinta pertama dan terakhirku" bukan lirik lagu BCL tapi lagu_a Sherina Munaf....
^_*

www.info-ind.com said...

ups,,,iya lali awaq,,,lirik lagunya sherina bukan BCL dah awaq edit koq..... :)